Hotel Papa Ho Bogor

loading...
Website Situs Booking Hotel yang beralamat di http://daftarnamahotel.blogspot.com/ , akan selalu memberikan data terbaru dan up date tentang Penginapan dan Hotel yang ada di mana saja, agar memudahkan anda yang ingin booking hotel dengan mudah dan mendapatkan harga termurah.Hanya dengan satu kali klik di Situs Booking Hotel Online, kita bisa membandingkan harga hotel yang ditawarkan semua travel pariwisata atau booking hotel online yang ada saat ini, mau pesan di Agoda,Traveloka,Pegipegi,Mister Aladin Tiket Nusatrip EzyTravel HalalTrip GoIndonesia Groupon Indonesia LivingSocial Indonesia dan yang lainnya. Anda tinggal mencarinya lewat format pencarian hotel dan tiket pesawat di bawah ini.









 Hotel Papaho
Bertamasya ke Kota Bogor memang sangat menyenangkan, namun kita harus tahu Hotel di Bogor yang berkualitas, agar tidak salah memilih penginapan. Salah satu Hotel Bintang  3  di Bogor yang terbaik adalah Hotel Papa Ho Bogor. Untuk itulah Situs Booking Hotel | Pesan Penginapan Murah memberikan informasi yang lengkap mengenai hotel tersebut .

PEMESANAN DAN INFO LENGKAP  KLIK DISINI


 Hotel Papaho
Papa Ho Hotel dengan nama lengkap Papa Ho Boutique Hotel Bogor sangat dekat sekali dengan Pintu Tol Jagorawi. Hotel ini berada di arah pertengahan menuju Jalan Pajajaran Bogor, belok kiri menuju Jalan Padi, kemudian melewati Jalan Singkong dan Baranangsiang ke arah Jalan Jagung. 


 Hotel Papa Ho
Sekitar area tersebut terdapat Jalan Pangkalan Raya, Warung Jambu; dimana hotel ini berada. Hotel Papaho Bogor menawarkan akomodasi hotel di Bogor yang sangat banyak, sekitar 8 tipe kamar yang dapat anda pilih. Untuk fasilitas, hotel ini menjanjikan hotel murah di Bogor dengan 12 fasilitas menarik seperti yang akan dijabarkan berikut ini. 


 Hotel Papa Ho Bogor
Namun, sebelumnya kami informasikan bahwa Hotel Bintang 3 ini menyediakan supermarket sehingga apabila anda membutuhkan tambahan makanan sebagai pelengkap cemilan, anda dapat membelinya disini.




Papa Ho Hotel

KategoriBintang 3
AkomodasiHotel
Tipe Kamar / JumlahMini suite, vibe suite, vibe bali, elemen suite, superior, twin suite, velvet, stealth suite, family suite. / 57 kamar
Fasilitas KamarLayanan kamar 24 jam, kamar mandi shower, AC, televisi, TV satelit / kabel, meja tulis, air botol gratis.
Fasilitas HotelLift, lobby, ruang pertemuan, restoran, kafe, wi-fi di tempat-tempat umum, layanan laundry, supermarket, penjaga pintu, area parkir.
Fasilitas Olahraga dan rekreasiTaman
AlamatJln. Pangkalan Raya No.8 Warung Jambu, Bantar Jati, Bogor Utara, Kota Bogor 16153
Nomor telepon / Fax(0251) 8315769 / (0251) 8378658
Email / web- / hotelpapaho.com
Akses menuju lokasi-



Daftar Hotel di Bogor lainnya yang memiliki level bintang 3 adalah :

Lorin Hotel Sentul
M-one Hotel Bogor
Royal Hotel Bogor
The Radiant Villas Bamboo
Pangrango 2 Hotel
Permata Hotel
Hotel Santika Bogor
Horison Bogor Hotel
Sahira Butik Hotel
Hotel Mirah Bogor
Papyrus Tropical Hotel
Parama Hotel
Green Savana Hotel
Bumi Tapos Resort

Semoga saja informasi serta data dan fakta tentang Daftar Hotel di Bogor yang memiliki level bintang tiga di atas bisa membantu para wisatawan yang berencana menginap di bogor, ataupun daerah puncak serta wilayah lainnya yang berada di Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Indonesia.
Hotel Papa Ho Bogor Hotel Papa Ho Bogor Reviewed by Anna Bulgaria on Jumat, Oktober 11, 2013 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.