Grand Hotel Preanger Bandung

loading...
Website Situs Booking Hotel yang beralamat di http://daftarnamahotel.blogspot.com/ , akan selalu memberikan data terbaru dan up date tentang Penginapan dan Hotel yang ada di mana saja, agar memudahkan anda yang ingin booking hotel dengan mudah dan mendapatkan harga termurah.Hanya dengan satu kali klik di Situs Booking Hotel Online, kita bisa membandingkan harga hotel yang ditawarkan semua travel pariwisata atau booking hotel online yang ada saat ini, mau pesan di Agoda,Traveloka,Pegipegi,Mister Aladin Tiket Nusatrip EzyTravel HalalTrip GoIndonesia Groupon Indonesia LivingSocial Indonesia dan yang lainnya. Anda tinggal mencarinya lewat format pencarian hotel dan tiket pesawat di bawah ini.









Salam bagi para wisatawan yang akan bermalam pada sebuah Hotel di Bandung, khususnya bagi turis yang akan menginap di Hotel Bintang 5 Bandung. Kami rekomendasikan anda untuk memilih Grand Preanger Hotel, sebuah hotel terbaik serta favorit para pengusaha muda yang bergaya.Grand Hotel Preanger adalah Booking Hotel -bintang lima yg terletak di pusat kota Bandung adalah salah satu hotel besar dan tertua di Bandung dan Situs Booking Hotel | Pesan Penginapan Murah berbagi info tentang hotel di Bandung Jawa Barat Indonesia yang bersejarah ini.

PEMESANAN DAN INFO LENGKAP  DISINI.

Grand Hotel Preanger  terletak di jantung kota Bandung, sangat dekat dengan pusat bisnis, belanja, dan keuangan di kota kembang. Grand Hotel Preanger hanya 10 menit berkendara dari Bandara maupun statisun kereta api. Dilengkapi dengan fasilitas bisnis dan rekreasi, hotel bintang di kota Bandung ini tidak boleh dilewatkan begitu saja jika Anda berkunjung ke kota ini.

Pada tahun 1884, ketika para Priangan planters (pemilik perkebunan di Priangan ) mulai berhasil dalam usaha pertanian dan perkebunan di sekitar kota Bandung - dahulu bernama Priangan - mereka mulai sering datang untuk menginap dan berlibur ke Bandung. Kebutuhan mereka disediakan oleh sebuah toko di Jalan Groote Postweg (sekarang Jalan Asia Afrika). Tetapi kemudian toko itu bangkrut, sehingga pada tahun 1897 oleh seorang Belanda bernama W.H.C. Van Deeterkom toko itu diubah menjadi sebuah hotel dan diberi nama Hotel Preanger Kemudian pada tahun 1920 berubah menjadi Grand Hotel Preanger .

Terdiri dari 187 kamar dengan interior modern, dilengkapi dengan semua fasilitas untuk memastikan kepuasan tamu, antara lain termasuk televisi LCD / layar plasma, kotak penyimpanan dalam kamar, tea & coffee maker dan lainnya. Selain itu tamu yang menginap dapat menikmati berbagai fasilitas hotel seperti toko, layanan laundry / dry cleaning, lift, layanan kamar 24 jam, Dll. Untuk tamu yang ingin bersantai, hotel ini menawarkan berbagai fasilitas dan layanan termasuk spa, pusat kebugaran, ruang uap dan kolam renang.

Lokasi Grand Hotel Preanger sangat strategis, terletak di Jalan asia Afrika, gedung museum Asia Afrika yang bersejarah dan hotel Savoy Homan dapat ditempuh dengan berjalan kaki beberapa menit saja, hanya 10 menit berkendara dari Bandara Internasional Husein Sastranegara dan hanya dibutuhkan 15 menit dengan mobil dari Grand Hotel Preanger ke Trans Studio Bandung dan pusat belanja seperti Paris Van Java. Stasiun Kereta Api Bandung terletak 10 menit berkendara dari hotel.

Dengan layanan yang ramah dan profesional serta kekayaan nilai historisnya, pengalaman menginap di Grand Preanger Bandung akan selalu menjadi kenangan yang sulit untuk dilupakan.


Selama seperempat abad Grand Hotel Preanger yang berarsitektur gaya Indische Empire menjadi kebanggaan orang-orang Belanda di Kota Bandung yang kemudian pada akhirnya direnovasi dan didesain ulang pada tahun 1929 oleh C.P. Wolff Schoemaker dibantu oleh muridnya, Ir. Soekarno (mantan Presiden RI pertama). 

Namanya kemudian menjadi lebih terkenal, baik di dalam maupun di luar negeri dan menjadi suatu kebanggaan bagi masyarakat pada saat itu bila mereka menginap di hotel tersebut. Grand Preanger mengalami banyak pergantian pengelola, antara lain oleh N.V. Saut, C.V. Haruman, P.D. Kertawisata dan akhirnya pada tahun 1987 hingga kini dikelola oleh PT.Aerowisata.

Fasilitas:
Bar, 24-Hour Front Desk, Non-Smoking Rooms, Elevator, Safety Deposit Box, Shops in Hotel, Air Conditioning, Restaurant (buffet), Sauna, Fitness Centre, Spa & Wellness Centre, Outdoor Swimming Pool, 24 Hour Room Service, Meeting/Banquet Facilities, Business Centre, Laundry, Car Hire, ATM/Cash Machine on site, Concierge Service, Free Wi-fi, Free Wired internet, Free private parking. 

Waktu Check-in Jam 1:00 PM, Check-out sampai jam 12:00 PM

Daftar Hotel di Bandung yang memiliki level Bintang 5 lainnya adalah:


Selamat menikmati kenyamanan yang diberikan penginapan atau hotel di Ibu Kota Jawa Barat tersebut.
Grand Hotel Preanger Bandung Grand Hotel Preanger Bandung Reviewed by Situs Booking Hotel on Jumat, Januari 31, 2014 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.