Hotel Bintang 4 di Jakarta

loading...
Via Situs Booking Hotel Online ini anda bisa memesan Hotel Bintang 4 di Jakarta.Dengan memilh bermalam di sebuah hotel bintang 4, tentunya anda menginap di salah satu hotel mewah yang ada di Kota Jakarta,Indonesia.Apa lagi jika memilih salah satu Hotel Bintang 4 Terbaik di Jakarta..










Berdasarkan data dan info terbaru saat ini, jumlah Hotel Bintang 4 di Jakarta atau 4 Star Hotels In Jakarta memang cukup banyak, untuk lebih jelasnya anda bisa membaca uraian di bawah tentang Daftar Hotel Bintang 4 yang berada di wilayah Provinsi DKI Jakarta,Indonesia.Dan untuk pemesanan,Booking,Reservasi Hotel di Jakarta yang memiliki level Bintang 4 di Pesan Hotel Online Paling Murah, tempat memesan dan  merupakan Situs Booking Hotel Online orang - orang berkelas.
Karena Kota Jakarta merupakan pusat pemerintahan sekaligus kota teramai di negeri ini, maka kehadiran dan perkembangan Hotel di Jakarta semakin pesat dan berkembang terus.Hotel - Hotel baru didirikan, penginapan lama diperbaiki dan direnovasi.Sejalan dengan makin ramainya Hotel di Indonesia pada masa beberapa tahun belakangan ini.
Bila anda ingin bermalam di Hotel Bintang 4 di Jakarta, baik yang berada di wilayah Jakarta Barat, Timur, Utara, Selatan, maupun di Jakarta Pusat. Situs Hotel memberikan info tentang nama dan lokasi serta harga atau tarif kamar Hotel Bintang 4 di Jakarta yang kami berikan ini, bisa menjadi sebuah acuan dan panduan, biarpun harga bisa berubah setiap saat, sesuai dengan kebijakan yang diterapkan oleh hotel yang bersangkutan.Dengan membandingkan tarifnya, anda bisa tahu tempat bermalam mana yang termasuk Hotel Murah di Jakarta, namun berpredikat sebagai Hotel Bintang Empat.

Daftar Hotel Bintang 4 di DKI Jakarta


Hotel Bintang 4 di Jakarta Utara

Danau Sunter Hotel**** Rp 685.000/kamar/malam
Berlokasi di daerah Danau Sunter yaitu di Jalan Danau Sunter Permai Raya, dekat dengan Rumah Sakit Infeksi Dalam Prof. Dr. Suryanti Saroso yang selama ini dikenal sebagai tempat penanganan Flu Burung dan dengan memakai kedindahan Waduk Sunter Barat sebagai latar belakang. Lokasi ini sangat dekat dengan jalan Toll Pelabuhan dan jalan Utama Jakarta Utara yaitu jalan SE Martadinata yang memungkinkan mencapai tempat rekreasi Ancol sekitar 15 menit dengan taksi

Patra Jasa Hotel**** Rp 590.000/kamar/malam Berlokasi di Jalan A. Yani Cempaka Putih Timur, dekat dengan arena Pacuan Kuda Kecamatan Kayu Putih, dekat dengan arena balap sepeda di kelurahan Jati Rawamangun, dan lapangan golf Rawamangun. Jl. A Yani merupakan jalan toll yang bersambung dengan toll Cawangmangu terus ke Tanjung Priok.


Hotel Bintang 4 di Jakarta Barat

De Rivier Hotel**** Rp 475.000/kamar/malam
Berlokasi di Kota China yang dekat sekali jaraknya dengan Pelabuhan Sunda Kelapa dan tidak terlalu jauh dari pusat perbelanjaan di Mangga Dua Raya maupun sepanjang daerah Gajah Mada dan Jalan Pangeran Jayakarta.
Grand Tropic All Suites**** Rp 885.000/kamar/malam

Berlokasi di Jalan S. Parman yang merupakan jalan utama atau toll yang menhubungkan jalan toll Gatot Subroto sebagai jalur utama yang menghubungkan Jakarta Barat, Jakarta Pusat dan Jakarta Selatan tanpa kena macet.

Harris Tebet Hotel**** Rp 865.000/kamar/malam
Berlokasi di Jalan Dr. Suhardjo, daerah Tebet Jakarta Selatan. Bertetangga dengan daerah Kuningan dekat dengan jalan toll utama Gatot Subroto

Kartika Chandra Hotel**** Rp 770.000/kamar/malam
Berlokasi di Jalan toll Gatot Subroto yang merupakan jalan utama yang menghubungkan Jakarta Barat, airport, Jakarta Pusat dan Jakarta Selatan tanpa macet. Sepanjang Jalan Gatot Subroto merupakan pusat perkembangan binis modern kota Jakarta seperti Kuningan, Tebet, dan Kebayoran Baru.

Menara Peninsula**** Rp 755.000/kamar/malam
Berlokasi di Jl. S Parman daerah Slipi hanya 10 menit dari Balai Sidang Jakarta dengan naik taksi, dan pusat gelanggang olah raga internasional Senayan di mana terdapat Istora Bung Karno dan Istora Senayan

Santika Hotel**** Rp 710.000/r/n
Berlokasi di Jalan Jendral Sudirman yang sangat dekat dengan istora Senayan dan Gelora Bung Karno yang merupakan pusat kegiatan olah raga bertaraf internasional. Di samping itu juga dekat dengan pusat rekreasi di Senayan dan Kebayoran Baru.


Hotel Bintang 4 di Jakarta Pusat

Cempaka Hotel**** Rp 690.000/kamar/malam
Berlokasi di Jl. Letjen Suprapto, Cempaka Putih dekat dengan daerah Kemayoran, maupun daerah Gunung Sahari bagian utara, sedangkan sangat dekat dengan pelabuhan internasional Tanjung Priok yang ditempuh lebih kurang 10 menit dengan kendaraan pribadi, dan 30 menit dengan taksi dari lapangan udara Soekarno - Hatta

Golden Boutique Hotel**** Rp 575.000/kamar/malam
Berlokasi di Jl. Gunung Sahari no. 46 dekat dengan Golden Truly Superstore, dan hanya 10 menit dengan taksi ke arena Pekan Raya Jakarta, 15 menit dengan taksi ke ITC Mangga Dua Shopping Center, atau ke tempat rekreasi Ancol

Grand Flora Hotel**** Rp 880.000/kamar/malam
Berlokadi di jalan Kemang Raya No. 7 dekat dengan pusat perbelanjaan dan pasar malam serta berbagai hiburan malam di daerah Kemang yang selama ini sangat terkenal di lingkungan pekerja asing di Jakarta.

Jayakarta Hotel**** Rp 585.000/kamar/malam
Le Grandeur Hotel**** Rp 920.000/kamar/malam
Berlokasi di Jalan Mangga Dua Raya dan manjadi satu dengan Dusit Mangga Dua shopping Mall, dan dalam jangkauan jalan kaki dengan 5 shopping center lainnya yang ada di daerah Mangga Dua yang dikatakan terdapat sekitar 4,000 retail outlet di daerah ini.

Millenium Sirih Hotel**** Rp 725.000/kamar/malam
Berlokasi di Jl. K.H Fakhrudin sekitar 45 menit dengan taksi dari airport Soekarno - Hatta Cengkareng dan sangat dekat dengan pusat kegiatan bisnis Menteng maupun Kuningan yang dikenal dengan perkembangannya yang sangat pesat sebagai pusat dari pengembangan pemukiman mewahnya.

Twin Plaza Hotel**** Rp 640.000/kamar/malam
Berlokasi di Jalan Jendral S. Parman yang merupakan pusat dari kegiatan bisnis Jakarta di daerah Slipi yang berlokasi 21 kms dari Soekarno - Hatta airport.


Hotel Bintang 4 di Jakarta Selatan

Aston Rasuna Residence**** Rp 875.000/1-bedroom/malam
Berlokasi di Jalan Rasuna Sahid, termasuk daerah Kuningan yang dikenal dengan perkembangan bisnis pemukiman mewah sehingga kebanyakan penduduknya adalah expatriat karena di sana terdapat banyak hiburan malam, restoran mewah, dan berbagai hiburan lainnya.

Ambhara Hotel**** Rp 795.000/malam/kamar
Located at JL. Iskandarsyah Raya no. 1 Kebayoran Baru yang dikenal sebagai daerah baru dengan perkembangan paling pesat dalam bidang bisinis retail dan perumahan. Daerah ini juga dekat dengan pusat kegiatan olah raga internasional seperti Senayan.

Grand Kemang Hotel**** Rp 925.000/kamar/malam
Berlokasi di Jalan Kemang Raya yang merupakan pusat kegiatan bisnis dari daerah Kemang, dan dekat dengan Kebun binatang Rangunan, dan Taman Mini Indonesia Indah.

Daftar Hotel Bintang 4 di Jakarta


Dengan adanya data di atas, anda bisa memilih Hotel Bintang 4 yang termurah ataupun yang letaknya dekat dengan Bandara Sukarno Hatta.Yang penting, informasi yang kami berikan bisa memberikan manfaat bagi yang akan memilih sebuah hotel berbintang 4 di Ibu Kota tercinta ini.
Hotel Bintang 4 di Jakarta Hotel Bintang 4 di Jakarta Reviewed by Situs Booking Hotel on Jumat, November 22, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.