Hotel Harapan Jaya Jakarta

loading...
Website Situs Booking Hotel yang beralamat di http://daftarnamahotel.blogspot.com/ , akan selalu memberikan data terbaru dan up date tentang Penginapan dan Hotel yang ada di mana saja, agar memudahkan anda yang ingin booking hotel dengan mudah dan mendapatkan harga termurah.Hanya dengan satu kali klik di Situs Booking Hotel Online, kita bisa membandingkan harga hotel yang ditawarkan semua travel pariwisata atau booking hotel online yang ada saat ini, mau pesan di Agoda,Traveloka,Pegipegi,Mister Aladin Tiket Nusatrip EzyTravel HalalTrip GoIndonesia Groupon Indonesia LivingSocial Indonesia dan yang lainnya. Anda tinggal mencarinya lewat format pencarian hotel dan tiket pesawat di bawah ini.









 Hotel Harapan Jaya Jakarta
Hotel di Jakarta yang berada di kawasan Jakarta Pusat yang termasuk Hotel Murah di Jakarta adalah Hotel Harapan Jaya.Jakarta yaitu ibukota negara Indonesia sekalian adalah tempat dimana pemerintahan dan industri berpusat di kota metropolitan ini hingga di Jakarta banyak mempunyai gedung-gedung tinggi atau bangunan hotel di Jakarta. Banyak yang bertandang ke kota ini di samping untuk perjalanan usaha namun sebagai tempat mengenyam pendidikan. Namun Jakarta juga mempunyai banyak obyek wisata yg tidak bisa ketinggalan untuk dikunjungi juga.

Pemesanan dan Info Selengkapnya KLIK DISINI

Jakarta mempunyai warisan budaya yang menarik hingga tak heran juga bila Jakarta sebagai tempat maksud wisata. Seperti Taman Yang dimimpikan Jaya Ancol, Taman Mini Indonesia Indah, Kebun Binatang Ragunan, Pulau Seribu, Tugu Monas atau Monumen Nasioanal, serta ada banyak lagi. Lantaran aspek inilah saat ini banyak pembangunan hotel baru serta sebagian hotel di Jakarta tawarkan harga spesial untuk paket spesifik serta pada musim-musim spesifik. Ada hotel atau penginapan yang ada di Jakarta mempunyai fungsi yang sangatlah utama juga sebagai sarana pendukung.

Hotel ini ada di Jakarta Pusat, tepatnya di Kramat Pulo Dalam I-B/77-79, Jakarta Pusat. Hotel ini sediakan kamar dengan tarif pada Rp 100. 000 hingga Rp 210. 000 per malamnya. Untuk reservasi kamar dapat menghubungi ke nomer telephone 021 3909330.

Harapan Jaya Hotel
Kramat Pulo Dalam I-B/77-79
Jakarta Pusat
Telp 021-3909330

Hotel Kelas Melati 3, berjarak 1,3 km (4 menit) dari Stasiun Senen, 2,7 km (9 menit) ke Stasiun Gambir.

Harga kamar:
Rp. 99.000 fan tanpa TV
Rp. 115.000 fan, TV
Rp. 143.000 AC, TV
Rp. 209.000 AC, TV

Bagi anda yang ingin tahu tentang semua Hotel Terbaik, bisa anda ikuti dan mengunjungi serta melihat data dan informasinya melalui Hotel Terbaik di Jakarta.
Hotel Harapan Jaya Jakarta Hotel Harapan Jaya Jakarta Reviewed by Situs Booking Hotel on Selasa, November 24, 2015 Rating: 5

1 komentar:

Marthin Anthoni mengatakan...

ini untuk berapa orang per kamar yah???
tolong balas. thx

Diberdayakan oleh Blogger.