Avia Residence Jakarta Barat

loading...
Website Situs Booking Hotel yang beralamat di http://daftarnamahotel.blogspot.com/ , akan selalu memberikan data terbaru dan up date tentang Penginapan dan Hotel yang ada di mana saja, agar memudahkan anda yang ingin booking hotel dengan mudah dan mendapatkan harga termurah.Hanya dengan satu kali klik di Situs Booking Hotel Online, kita bisa membandingkan harga hotel yang ditawarkan semua travel pariwisata atau booking hotel online yang ada saat ini, mau pesan di Agoda,Traveloka,Pegipegi,Mister Aladin Tiket Nusatrip EzyTravel HalalTrip GoIndonesia Groupon Indonesia LivingSocial Indonesia dan yang lainnya. Anda tinggal mencarinya lewat format pencarian hotel dan tiket pesawat di bawah ini.









Memilih salah satu Hotel Murah di Jakarta yang ada di Jakarta Barat,salah satu Rekomendasi Hotel Murah di Jakarta Barat adalah Hotel Avia Residence Jakarta Barat.Sarana dan fasilitas yang dimiliki oleh Avia Residence Jakarta memang lengkap dan memadai.Yang bisa kita pesan dan cari perbandingan harganya lewat Situs Pencarian Hotel Terpercaya yang bernama Situs Hotel Wego.Atau info selengkapnya bisa anda dapatkan di SINI.

Hotel di Jakarta semuanya bisa anda temukan di Situs Pencarian Hotel Tebaik saat ini.Dengan berjalan kaki dari Mall Taman Anggrek kurang lebih 20 menit anda sudah dapat tiba di Avia Residence. Sedangkan dengan mengendarai kendaraan sejauh 10 menit perjalanan dari Plaza Indonesia, Sarinah serta Katedral Jakarta. Layanan hotel yang ada diantaranya adalah layanan laundry, fasilitas internet, serta tempat parkir.Penginapan Murah ini merupakan sebuah Hotel Bintang 1 di Jakarta yangg terkenal dan menjadi favorit para tamu yang biasa bermalam di daerah Jakbar dan sekitarnya.


Avia Residence memiliki total 27 kamar. Setiap kamar dilengkapi dengan AC, TV kabel, meja kecil, lemari baju, dan akses internet. Untuk menambah kenyaman tamu, Avia residence juga menyediakan parkir gratis. Penginapan ini hanya berjarak sekitar lima menit berkendara ke Mall Taman Anggrek dan Mall Central Park.

Alamat : Jalan Kosambi Raya Nomor 2, Jakarta Barat
Tarif Hotel : Mulai dari Rp. 210.000/malam
Telepon : 0856 888 2325 / 0856 111 6263

Penginapan yang strategis di Jakarta Barat persembahan Avia Residence
Avia Residence adalah sebuah pilihan yang sempurna untuk menginap yang membuat anda merasa nyaman untuk tinggal karena letaknya strategis di Jakarta Barat dan menawarkan pengalaman yang tak terlupakan dengan desain interior yang nyaman dan modern. Penginapan ini cocok untuk perjalanan bisnis dan liburan. Lingkungan yang aman, bersih, dan ramah menambah daya tarik penginapan ini.

Fasilitas & Layanan Avia Residence Jakarta
Fasilitas & Layanan Hotel

Spa Sauna Jacuzzi Fitness Gymnasium Field Tennis Indoor pool Outdoor pool Table tennis Kids club Billiard Game corner Karaoke Banquet hall BBQ Dry room Restaurant Coffee Shop Convenience store Bar Lounge Business center Conference room Non-smoking rooms Ice-making machine Morning Call Layanan Kamar Cleaning service Esthetics Massage Rental cycle Voltage Converter Parking Area

Aktivitas Olah Raga

Gymnasium Field Tennis Golf Putting golf Fishing Paraglider Horse riding Diving Rafting  Canoe

Internet & Wifi

Koneksi LAN (semua kamar) Bebas akses Wi-Fi di lobby Koneksi dial-up Kabel LAN Wireless LAN Tersedia rental PC Koneksi internet gratis

Fasilitas Kamar

Bath and Toilet: All rooms Shower: All rooms Bathtub: All rooms Air conditioner: All rooms TV VCR atau DVD BS broadcast Refrigerator Mini Bar Kitchen: All rooms Trouser press (*including rental) Safety box Face towel, Hand towel Toothbrush and/or Toothpaste Bath towel Shampoo Hair Conditioner Body soap Soap Pajamas Bathrobe Sandal Hair Dryer Razor and/or Shaver Shower cap Cottonbud Shower Toilet Comb


Daftar Hotel di Jakarta untuk kawasan Jakarta Barat yang murah harga atau tarifnya adalah:
Avia Residence Jakarta Barat Avia Residence Jakarta Barat Reviewed by Admin on Minggu, Maret 05, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.