Hotel Horison Bogor

loading...










 Hotel Horison Bogor
Pertumbuhan dan perkembangan Hotel di Bogor  memang sangat pesat,termasuk Hotel Bintang 3.Salah satunya adalah Hotel Horison Bogor, sebuah penginapan yang bergelar bintang tiga di kota yang sering diguyur hujan ini. Kami dari Tim  Daftar Nama Hotel | Situs Booking Hotel Online  akan berbagi informasinya .

 PEMESANAN DAN INFO LENGKAP DISINI

 Hotel Horison Bogor



 Hotel Horison Bogor
Hotel Horison , merupakan hotel di Bogor Jalan Pakuan, masuk dalam area Baranang Siang, Bogor Timur. Hotel Bintang 3 di Bogor ini menjanjikan kenyamanan dan kemudahan dalam mengakses seluruh aktifitas dan fasilitas di kota Bogor. Beberapa kemudahan antara lain memiliki akses internet yang sangat cepat, memiliki ruang bisnis dan ruang pertemuan.

 Hotel Horison Bogor
Selain itu, di sekitar Hotel Horison Bogor terdapat berbagai area wisata dan area perbelanjaan, sehingga anda dapat lebih sempurna menikmati akhir pekan atau kegiatan bisnis di hotel ini. Bagi anda yang ingin menikmati keindahan alam pegunungan, anda dapat menempuh bebera jam untuk menuju area wisata perkebunan teh Puncak. Berikut ini adalah profil hotel Horison.

 Hotel Horison Bogor
Horison Bogor Hotel


KategoriBintang 3
AkomodasiHotel
Tipe Kamar / JumlahDeluxe dan Junior Suite room / 77 kamar
Fasilitas KamarLayanan kamar 24 jam, penyejuk udara, koran harian, meja tulis, televisi LCD / layar plasma, kamar mandi dengan bathtub dan shower, balkon / teras, TV satelit / kabel, pembuat kopi / teh, air botol gratis, kulkas, layanan laundry / dry cleaning.
Fasilitas HotelMeeting room, Ballroom, coffee shop, restoran, pusat bisnis, lobby lounge, area parkir.
Fasilitas Olahraga dan rekreasiKolam renang, taman.
AlamatJalan Pakuan No. 7 Baranang Siang Bogor Timur, 16143 Jawa Barat Indonesia
Nomor telepon / Fax(0251) 8390 (120/121/122/124) / (0251) 8390125
Email / webinfo@horisonbogor.com / www.horisonbogor.com
Akses menuju lokasi-




Daftar Hotel di Bogor lainnya yang memiliki level bintang 3 adalah :


Semoga saja informasi serta data dan fakta tentang Daftar Hotel di Bogor yang memiliki level bintang tiga di atas bisa membantu para wisatawan yang berencana menginap di bogor, ataupun daerah puncak serta wilayah lainnya yang berada di Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Indonesia.
Hotel Horison Bogor Hotel Horison Bogor Reviewed by Anna Bulgaria on Kamis, Januari 09, 2020 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.