Hotel Santika Bogor

loading...
Website Situs Booking Hotel yang beralamat di http://daftarnamahotel.blogspot.com/ , akan selalu memberikan data terbaru dan up date tentang Penginapan dan Hotel yang ada di mana saja, agar memudahkan anda yang ingin booking hotel dengan mudah dan mendapatkan harga termurah.Hanya dengan satu kali klik di Situs Booking Hotel Online, kita bisa membandingkan harga hotel yang ditawarkan semua travel pariwisata atau booking hotel online yang ada saat ini, mau pesan di Agoda,Traveloka,Pegipegi,Mister Aladin Tiket Nusatrip EzyTravel HalalTrip GoIndonesia Groupon Indonesia LivingSocial Indonesia dan yang lainnya. Anda tinggal mencarinya lewat format pencarian hotel dan tiket pesawat di bawah ini.









Salah satu Hotel di Bogor yang berbintang tiga adalah Hotel Santika Bogor adalah salah satu penginapan yang sudah dikenal orang - orang dari DKI Jakarta. Sebagai sebuah Hotel Bintang 3 di Bogor, tentu saja fasilitas yang dimilikinya sesuai dengan level yang dipegangnya. Kami dari Tim  Situs Booking Hotel | Pesan Penginapan Murah akan berbagi informasinya

  PEMESNAN DAN INFO LENGKAP DISINI

Hotel Santika, adalah hotel di Bogor yang terletak di Jalan Pajajaran, masuk dalam area Tegallega, Bogor Tengah. Hotel ini menawarkan berbagai fasilitas dan layanan yang sangat menarik, termasuk akses yang sangat mudah.

Terletak di jantung kota Bogor, dengan jangkauan 40 menit dari Jakarta. Selain akses yang sangat mudah, Kelebihan-kelebihan lain yang dimiliki oleh Hotel Santika Bogor memiliki akses yang terintegrasi dengan Botanical Scuare, Kota Baru, mall-mall besar.

Hotel Santika Bogor, hotel bintang 3 di Bogor ini disekitarnya terdapat beberapa tempat menarik yang berdampingan dengan tempat siwata Kebun Raya Bogor dan Universitas Pertanian Bogor, pepohonan yang rindang dan asri membuat suasana tenang dan udara yang sejuk. Selai itu, terdapat pula tempat wisata kuliner terdekat seperti Mister Baso, dan J.CO Donuts and Coffee.


Hotel Santika Bogor


KategoriBintang 3
AkomodasiHotel
Tipe Kamar / JumlahSuperior, Deluxe, Suite room / 153 kamar
Fasilitas KamarRuang bebas rokok, penyejuk udara, televisi LCD / layar plasma, kamar mandi shower, jubah mandi, TV satelit / kabel, pembuat kopi / teh, air botol gratis, kulkas, akses WiFi gratis, box penyimpanan, layanan laundry / dry cleaning, layanan kamar.
Fasilitas HotelLobi hotel, pusat bisnis, penjaga pintu, lantai eksekutif, fasilitas rapat, toko, area merokok, wi-fi di tempat-tempat umum, tempat parkir.
Fasilitas Olahraga dan rekreasitempat SPA dan pijat, kolam renang luar ruangan, taman.
AlamatJalan Pajajaran Botani Square, Tegallega, Bogor Tengah 16127
Nomor telepon / Fax(0251) 8400707 / (0251) 8400706
Email / webbogor@santika.com, reservation@bogor.santika.com, sales@bogor.santika.com / santika.com
Akses menuju lokasi-


Daftar Hotel di Bogor lainnya yang memiliki level bintang 3 adalah :

Lorin Hotel Sentul
M-one Hotel Bogor
Royal Hotel Bogor
Papa Ho Hotel
Pangrango 2 Hotel
Permata Hotel
The Radiant Villas Bamboo
Horison Bogor Hotel
Sahira Butik Hotel
Hotel Mirah Bogor
Papyrus Tropical Hotel
Parama Hotel
Green Savana Hotel
Bumi Tapos Resort

Semoga saja informasi serta data dan fakta tentang Daftar Hotel di Bogor yang memiliki level bintang tiga di atas bisa membantu para wisatawan yang berencana menginap di bogor, ataupun daerah puncak serta wilayah lainnya yang berada di Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Indonesia.
Hotel Santika Bogor Hotel Santika Bogor Reviewed by Anna Bulgaria on Kamis, Oktober 10, 2013 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.