Hotel Sahira Bogor

loading...
Website Situs Booking Hotel yang beralamat di http://daftarnamahotel.blogspot.com/ , akan selalu memberikan data terbaru dan up date tentang Penginapan dan Hotel yang ada di mana saja, agar memudahkan anda yang ingin booking hotel dengan mudah dan mendapatkan harga termurah.Hanya dengan satu kali klik di Situs Booking Hotel Online, kita bisa membandingkan harga hotel yang ditawarkan semua travel pariwisata atau booking hotel online yang ada saat ini, mau pesan di Agoda,Traveloka,Pegipegi,Mister Aladin Tiket Nusatrip EzyTravel HalalTrip GoIndonesia Groupon Indonesia LivingSocial Indonesia dan yang lainnya. Anda tinggal mencarinya lewat format pencarian hotel dan tiket pesawat di bawah ini.









Hotel Sahira adalah sebuah penginapan yang namanya cukup terkenal di Kota Bogor dan sekitarnya. Hotel Bintang 3 ini berada di Kota Bogor. Hotel Sahira Bogor sebuah penginapan atau Hotel di Bogor yang layak anda pilih jika kebetulan bermalam di daerah ini.  Tim  Situs Booking Hotel | Pesan Penginapan Murah akan berbagi informasinya  

PEMESANAN DAN INFO LENGKAP   DISINI


Hotel Sahira Bogor adalah hotel yang terletak di Jalan Paledang Bogor, yang berada di sebelah kiri Jalan Insinyur Haji Juanda. Jalan ini pula merupakan jalur alternatif menuju Jalan Kapten Muslihat. Sekitar Hotel Bintang 3 di Bogor ini terdapat beberapa tempat wisata menarik seperti Kebun raya Bogor, D’cost, Bogor Trade Center, Gumiati Café and Restourant, Museum Etnobotani dan Zoologi.

Hotel Sahira Bogor menawarkan beberapa akomodasi dan fasilitas hotel yang cukup menarik, termasuk memiliki ruangan untuk para tamu yang membawa keluarga. Dari tempat ini, pemandangan Gunung Salak dapat terlihat jelas. Hotel di Bogor ini juga memberikan pelayanan yang cukup bagus, membuat anda betah untuk menginap di sini. Berikut ini adalah profil singkat hotel ini:




Sahira Hotel Bogor


KategoriBintang 3
AkomodasiHotel
Tipe Kamar / JumlahDeluxe, deluxe suite, deluxe family, executive site, royal suite, sahira suite. / 83 kamar
Fasilitas KamarLayanan kamar, AC, meja tulis, pengering rambut, ruangan bebas rokok, mini bar, Safe Deposit Box, Sistem Panggilan IDD, kamar mandi dengan shower dan bathtub, TV satelit / kabel, DVD / CD player, pembuat kopi / teh, gratis botol air, kulkas, akses WiFi gr
Fasilitas HotelDrug Store, Laundry & Dry Cleaning Service, Mushola, Rahisa Restaurant, Lobby Lounge, Pusat Bisnis, Bandara Tranport, Area Parkir, hotspot gratis di Lobby.
Fasilitas Olahraga dan rekreasiKolam Renang (Dewasa & Anak), Tour Guide, Program Outbound, hiburan Solo Keyboard setiap akhir pekan, pijat modern, Aladdin Kids Corner, pusat kebugaran, taman.
AlamatJalan Paledang No.53, Cikaret, Bogor Tengah 16122
Nomor telepon / Fax(0251) 8322413 / (0251) 8382153
Email / webinfo@sahirabutikhotel.com / marketing@sahirabutikhotel.com / www.sahirabutikhotel.com
Akses menuju lokasi-




Daftar Hotel di Bogor lainnya yang memiliki level bintang 3 adalah :

Lorin Hotel Sentul
M-one Hotel Bogor
Royal Hotel Bogor
Papa Ho Hotel
Pangrango 2 Hotel
Permata Hotel
Hotel Santika Bogor
Horison Bogor Hotel
The Radiant Villas Bamboo
Hotel Mirah Bogor
Papyrus Tropical Hotel
Parama Hotel
Green Savana Hotel
Bumi Tapos Resort

Semoga saja informasi serta data dan fakta tentang Daftar Hotel di Bogor yang memiliki level bintang tiga di atas bisa membantu para wisatawan yang berencana menginap di bogor, ataupun daerah puncak serta wilayah lainnya yang berada di Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Indonesia.

Hotel Sahira Bogor Hotel Sahira Bogor Reviewed by Anna Bulgaria on Jumat, Oktober 11, 2013 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.