Hotel Permata Bogor

loading...
Website Situs Booking Hotel yang beralamat di http://daftarnamahotel.blogspot.com/ , akan selalu memberikan data terbaru dan up date tentang Penginapan dan Hotel yang ada di mana saja, agar memudahkan anda yang ingin booking hotel dengan mudah dan mendapatkan harga termurah.Hanya dengan satu kali klik di Situs Booking Hotel Online, kita bisa membandingkan harga hotel yang ditawarkan semua travel pariwisata atau booking hotel online yang ada saat ini, mau pesan di Agoda,Traveloka,Pegipegi,Mister Aladin Tiket Nusatrip EzyTravel HalalTrip GoIndonesia Groupon Indonesia LivingSocial Indonesia dan yang lainnya. Anda tinggal mencarinya lewat format pencarian hotel dan tiket pesawat di bawah ini.









Benar Kota Bogor memang tidak sebesar Bandung, namun perkembangan wisata di Bogor tidak kalah dari Ibukota Jawa Barat tersebut. Banyak sekali Hotel di Bogor yang memiliki status bintang tiga, seperti yang dimiliki juga Hotel di Bandung. Salah satu Hotel Bintang  3 di Bogor adalah Hotel Permata Bogor, sebuah penginapan yang menawarkan kenyamanan serta keamanan yang memuaskan kepada para pengunjung .Situs Booking Hotel | Pesan Penginapan Murah  berbagi tentang sara serta fasilitas dari tempat menginapa tersebut.
Hotel Permata adalah hotel di Bogor, Jalan Pajajaran. Apabila anda melalui Pintu Tol Jagorawi Bogor daerah Sukatani, terletak di sebelah selatan dan hanya berjarak 6 km saja / 6 menit waktu tempuh.

Hotel ini berdekatan dengan Rumah Sakit Ummu Azzahra Tanah Baru dan juga berhadapan langsung dengan Kebun Raya Bogor dan Botanical Square. Apabila ingin berbelanja, tidak jauh dari sana terdapat Plaza Zambu dua beberapa factory Outlet yang juga masih di Jalan Pajajaran.

Hotel Permata merupakan hotel bintang 3 di Bogor dengan jumlah kamar tamu sebanyak 89 kamar. Untuk layanan dan fasilitas yang ada di dalamnya, hotel ini cocok bagi liburan keluarga ataupun keperluan bisnis. Berikut ini adalah profil singkatnya:


Permata Hotel Bogor


KategoriBintang 3
AkomodasiHotel
Tipe Kamar / JumlahStandard, superior, deluxe, junior suite room / 98 kamar
Fasilitas Kamarkunci dengan kartu pengaman, fasilitas pembuat kopi / teh, air mineral gratis, kamar mandi dengan air panas / dingin, TV kabel, mini bar, Wi-fi akses internet, layanan kamar.
Fasilitas HotelDinning room, Pusat Bisnis, ruangan serbaguna, Buffet, Kolam renang, Wi-Fi akses internet, coffee shop, lift, layanan laundry / dry cleaning, fasilitas rapat, restoran, Lobby, area parkir.
Fasilitas Olahraga dan rekreasiPusat Kebugaran, tempat pijat, area bermain anak, taman.
AlamatJalan Pajajaran Raya no 35, Bogor Selatan, Bogor, Indonesia 80361.
Nomor telepon / Fax(0251) 8318007 / (0251) 8311061
Email / webenquiry@permatahotel.com / permatahotel.com
Akses menuju lokasi-




Daftar Hotel di Bogor lainnya yang memiliki level bintang 3 adalah :


Lorin Hotel Sentul
M-one Hotel Bogor
Royal Hotel Bogor
Papa Ho Hotel
Pangrango 2 Hotel
The Radiant Villas Bamboo
Hotel Santika Bogor
Horison Bogor Hotel
Sahira Butik Hotel
Hotel Mirah Bogor
Papyrus Tropical Hotel
Parama Hotel
Green Savana Hotel
Bumi Tapos Resort

Semoga saja informasi serta data dan fakta tentang Daftar Hotel di Bogor yang memiliki level bintang tiga di atas bisa membantu para wisatawan yang berencana menginap di bogor, ataupun daerah puncak serta wilayah lainnya yang berada di Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Indonesia.
Hotel Permata Bogor Hotel Permata Bogor Reviewed by Anna Bulgaria on Jumat, Oktober 11, 2013 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.