The Radiant Villas Bamboo Bogor

loading...
Website Situs Booking Hotel yang beralamat di http://daftarnamahotel.blogspot.com/ , akan selalu memberikan data terbaru dan up date tentang Penginapan dan Hotel yang ada di mana saja, agar memudahkan anda yang ingin booking hotel dengan mudah dan mendapatkan harga termurah.Hanya dengan satu kali klik di Situs Booking Hotel Online, kita bisa membandingkan harga hotel yang ditawarkan semua travel pariwisata atau booking hotel online yang ada saat ini, mau pesan di Agoda,Traveloka,Pegipegi,Mister Aladin Tiket Nusatrip EzyTravel HalalTrip GoIndonesia Groupon Indonesia LivingSocial Indonesia dan yang lainnya. Anda tinggal mencarinya lewat format pencarian hotel dan tiket pesawat di bawah ini.








Salah satu penginapan dalam Hotel di Bogor yang merupakan hotel terbaik serta populer adalah The Radiant Villas Bambo Bogor. Tempat menginap ini merupakan Hotel Bintang 3 di Bogor yang sangat terkenal.Situs Booking Hotel | Pesan Penginapan Murah kembali akan memberikan informasi yang lengkap tentang hotel yang banyak direkomendasikan oleh para turis yang bermalam di daerah Megamendung..

The Radiant Villas Bamboo adalah hotel di Bogor yang terletak di Jalan Cidokom, Pasirkuta, daerah Megamendung, Kabupaten Bogor. Hotel atau penginapan dengan akomodasi villa ini, sesuai dengan namanya memiliki ciri khas berupa bangunan villa yang secara garis besar dilengkapi dengan furniture yang terbuat dari bamboo.

The Radiants Villas Bamboo, hotel bintang 3 di Bogor ini selain merupakan hotel dengan taman yang hijau dan asri yang mengelilingi seluruh area nya, juga menawarkan beberapa fasilitas menarik yang dapat anda gunakan seperti tempat pertemuan (meeting room) dan lain-lain. Untuk sarana olah raga, terdapat kolam renang yang cukup luas. Untuk lebih jelas, lihat informasi di bawah ini:



The Radiant Villas Bamboo

KategoriBintang 3
AkomodasiVilla
Tipe Kamar / Jumlah2 kamar, 3 kamar villa / 5 kamar villa
Fasilitas KamarAC, meja tulis, pengering rambut, layanan kamar-kamar, televisi, shower, dapur kecil, balkon / teras, pembuat kopi / teh, air dalam botol gratis, kulkas, safe doposite box.
Fasilitas Hotelcoffee shop, layanan laundry / dry cleaning, fasilitas rapat, restoran, Layanan hotel, area merokok, parkir, wifi gratis.
Fasilitas Olahraga dan rekreasipaket wisata, kolam renang, area taman.
AlamatJalan Cidokom Pasir Kuta, Megamendung, Kabupaten Bogor 16770
Nomor telepon / Fax- / -
Email / web/
Akses menuju lokasi-

Daftar Hotel di Bogor lainnya yang memiliki level bintang 3 adalah :


Lorin Hotel Sentul
M-one Hotel Bogor
Royal Hotel Bogor
Papa Ho Hotel
Pangrango 2 Hotel
Permata Hotel
Hotel Santika Bogor
Horison Bogor Hotel
Sahira Butik Hotel
Hotel Mirah Bogor
Papyrus Tropical Hotel
Parama Hotel
Green Savana Hotel
Bumi Tapos Resort

Semoga saja informasi serta data dan fakta tentang Daftar Hotel di Bogor yang memiliki level bintang tiga di atas bisa membantu para wisatawan yang berencana menginap di bogor, ataupun daerah puncak serta wilayah lainnya yang berada di Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Indonesia.
The Radiant Villas Bamboo Bogor The Radiant Villas Bamboo Bogor Reviewed by Anna Bulgaria on Kamis, Oktober 10, 2013 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.